Slank - Sober

Chord lagu slank dari album 999 + 09
Rilis tahun 1999
Produksi Slank Record

Intro : Em C ?x

Em                                                   C
Aku bebas tapi langkah gak seringan kapas
Em                                                  C
Ingin berlayar gak kuat menarik jangkar
Em                                                  C
Setinggi-tinggi terbang, setinggi layang-layang terikat benang
Em                                                C
Coba lari entah kemana arah yang pasti

D                                      C
Banyak kabar yang kudengar
D                                     C
Cuma dalam lingkar pagar

Em                                     C
Lagi sendiri gak ada yang coba mendekati
Em                                    C
Dalam sepi gak satupun yang menemani
Em                                    C
Sakit hati teman-teman sibuk pada gak peduli
Em                                     C
Bingung setengah mati gak punya solusi

D                         C
Aku bosan hidup ini
D                          C
Tapi belom siap mati ?

G                        A                             C                       G
Percuma aku bebas di alam kebebasan Kalo cuma sendiri
G                        A                            C                    G
Aku butuh seseorang tuk bangkitkan Rasa percaya diri
G                       A                           C                       G
Percuma aku bebas kalo gak lepas Tentukan nasib sendiri
G                     A                         C                        G
Aku butuh sentuhan halus wanita Membalut luka di hati

0 komentar: